WAW ADA KANTOR POS DI BAWAH LAUT

Kantor Pos di Bawah Laut  - Banyak dari kita sering mengirim surat kepada keluarga dan kerabat dengan menggunakan kartu pos, tetapi apakah Anda pernah mengirim kartu ke seseorang yang tinggal di bawah laut? Hal ini dapat menjadi kenyataan. Anda bisa mengirim surat ke dasar laut.

Saat ini telah dibangun sebuah kantor pos di bawah laut yang terletak di lepas pantai Hideaway Island, Vanuatu di Samudera Pasifik Selatan.

Kantor pos Vanuatu yang terbuat dari sebuah tangki fiberglass ini berada di kedalaman 50 meter. Wisatawan yang ingin melihatnya dapat mengenakan peralatan menyelam.

Sesampainya di sana, Anda dapat mengirim kartu pos khusus yang tahan terhadap air. Kartu pos akan dikumpulkan setiap hari oleh seorang penyelam dari pulau terdekat dan dibawa ke layanan pos untuk dikirim.

Manajer menyelam di Hideaway Island, Mike Crawford, mengatakan bahwa dirinya telah membuat kantor pos yang unik ini selama tujuh tahun.

"Kantor pos ini dibuat dari tangki air fiberglass dan ditambahkan lubang untuk loket di satu sisi dan sebuah pintu masuk di sisi lain," ujar Crawford, seperti dilansir dari Express, Kamis (8/5/2014).

"Sebuah kotak pos itu ditempatkan di samping tangki tersebut, sehingga penyelam dapat memasukan kartu pos mereka sendiri dan dikumpulkan setiap hari oleh penyelam profesional," ungkapnya


sumber : "http://international.okezone.com/read/2014/05/07/214/981726/wow-ada-kantor-pos-di-bawah-laut"

0 komentar:

Posting Komentar