VDJ - I'm Sexy


Marilah mengintip sejenak hot profile dari duo seksi VDJ. Mereka berdua adala Verny dan Vanessa. Karena keduanya model yang berprofesi sebagai disc jockey, maka wajar jika nama mereka adalah VDJ. "Karena nama kita dari Verny and Vanessa, sama-sama berawalan V,jadi melengkapi profesi DJ, jadi dinamakan VDJ," terang model berhidung mancung ini.
Single pertama VDJ sendiri cukup melekat dengan penampilan mereka sehari-hari. Yakni, I'm Sexy, ciptaan Verny dan dibantu oleh Acho and Key.
Syair lagi I'am Sexy berkisah tentang kehidupan cewek seksi yang senang menikmati dunia malam. Proses terbentuknya VDJ melalui sebuah audisi yang dilaksanakan oleh Verny dan managemen. "Akhirnya terpilih Vanessa, karena dia lolos audisi," ujarnya.
Menurut Verny, konsep VDJ mempunyai dua unsur materi, dimana ada duo sexy yang dibalut oleh latar belakang model.
"Di sini kita tidak hanya dancing and nyanyi, tapi kita juga memainkan alat DJ," tegasnya.
Verny sendiri sejak terbentuknya VDJ pada akhir Juli 2012, sudah merasa yakin dengan materi dan konsep yang ada. "Aku sangat yakin karena materi kami cukup matang untuk menghibur semua orang, sebagai pecinta seni terutama music, kami ingin mengangkat lagu indonesia ke semua pendengar baik dalam maupun di luar negeri," tandasnya

0 komentar:

Posting Komentar