"Seharusnya Percaya" deh sama GEISHA

Menjelang penutupan tahun, Momo (vocal), Roby (gitar), nard (bass), dhan (keyboard), dan Aan (drum) yang tergabung dalam Geisha memberikan sebuah karya kepada para penikmat musik Indonesia. sebuah single terbaru mereka yang diberi judul Seharusnya Percaya. lagu yang membuat cinta menjadi sangat luar biasa.


lagu ini punya banyak hal yang membuatnya jadi luar biasa. sejak nada pertama sang vocalis, kita akan mengenal lagu ini menjadi milik band jagoan. Musica Studio's yang bernama Geisha. karakter vocal dan cara bernyayi Momo memang memberi warna kuat di band yang terbentuk sejak tahun 2003 ini. dan single Seharusnya Percaya ini memang membuat karakter Geisha makin komplit dari semua sisi. ini bukan hanya soal bermain music, tapi menciptakan suasana dalam sebuah lagu. 

Lirik lagu Seharusnya Percaya sangat relavan dengan suasana hati kebanyakan orang yang sedang mempertahankan cinta. kesetiaan, kejujuran, dan kepercayaan dalam bercinta menjadi tema single terbaru Geisha. lirik yang jujur dan lugas ditambah pilihan nada brilian di lagu ini membuatnya sangat indah. menyentil sisi sentimental kita, bahkan untuk mereka yang sudah melewati masa sulit dalam hubungan percintaan.

Kekuatan luar biasa di single Seharusnya Percaya ini yang membuatnya dipercaya untuk membuka jalan terang bagi album ke-3 Geisha. dan benar - benar memberi kepercayaan bahwa Geisha bisa memberikan yang terbaik di blantika musik Indonesia. tapi yang paling utama adalah, Geisha bisa mengisi hati para penikmat musik Indonesia. makanya harusnya percaya deh sama Geisha, lagunya juga bisa dimainkan di Radio Cakra

judul lagu        : Seharusnya Percaya
Artist              : Geisha
Produksi         : Musica Studio's

0 komentar:

Posting Komentar