Ketua LAMR Rohul Bantah Pernah Ungkapkan Kadis TRCK Mesum

pasirpengaraian(Cakra FM)- Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), membantah  keras,  dirinya memfitnah Kepala Dinas  Tata Raung Cipta Karya (TRCK) Kabupaten Rohul  berinisial JS, telah berselingkuh. Tapi yang bersangkutan membenarkan adanya pengancaman dari oknum  Kadis TRCK itu di Masjid Islamic Center Pasir Pasir Panagaraian terhadap dirinya.

Hal itu  disampaikannya Jumat (21/12) kepada wartawan, ketika dihubungi melalui telepon genggamnya dia meminta Kadis TRCK JS meminta maaf seputar pengancaman terhadap dirinya. Apalagi persolaan itu sudah sampai ke DPRD Rohul.

“waktu itu sepatah kata pun tidak ada keluar kata-kata tentang perselingkuhan. Boleh diputar rekaman di DPRD itu, menjadi masalah bagi saya adalah pengancaman kepada saya dengan saksi-saksi yang dapat dipercaya, soalnya selingkuh itu urusan pribadi,” ucapnya.

Diterangkannya, dirinya tidak pernah menuduh JS, maka di minta DPRD memanggil BKD atau inspektorat menyelidiki laporan ini dan tidak pernah menyebut nama JS, dirinya meminta JS meminta maaf pada dirinya terkait pengancaman itu. 

sebelumnya, Tuduhan Yang di alamatkan ke ketua LAMR rohul itu dilayangkan Kepala Dinas TRCK JS sehari setelah Kantornya di segel oleh beberapa Orang dari Sapma PP, JS menyebut, Otak Yang menuduh Dirinya Berbuat mesum, Atas Asutan T. rafli Armien Karena Keluarganya tidak mendapat Proyek di TRCK***(Arz)

0 komentar:

Posting Komentar