Bupati Rohul Minta SKPD Prioritaskan Kegiatan MTQ

PASIRPANGARAIAN- Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad M.Si minta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajarannya susun matrik kegiatan dan lebih memprioritaskan pelaksanaan MTQ ke-32 pada tahun depan.

Sesuai rencana. Juli 2012 mendatang, Kabupaten Rohul dipercaya sebagai tuan rumah helatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Riau, sebab itu SKPD diminta lebih prioritaskan kegiatan yang berhubungan dengan helatan akbar tersebut sehingga pada hari “H’ berjalan sukses.

“Mulai kegiatan tahun depan, agar seluruh SKPD menyusun matrik kegiatan dan lebih memprioritaskan Kegiatan yang berhubungan dengan pelaksanaan MTQ,” minta Bupati Achmad kepada seluruh Kepala SKPD dan camat saat rapat evaluasi jelang akhir tahun di aula Lantai III kantornya, Rabu (19/12/12).

Masih hasil rapat evaluasi tersebut. Bupati juga ingatkan seluruh Kepala SKPD di jajarannya sudah memulai seluruh kegiatannya paling lambat 15 Januari 2012 mendatang dan lebih memprioritaskan kegiatan yang berhubungan dengan pelaksanaan MTQ.

Dia juga minta agar kegiatan tahun ini dijadikan evaluasi diri sehingga kegiatan tahun depan lebih meningkat. “Saya ingatkan lagi. Untuk proyek tahun 2012 ini agar seluruh SKPD mengawasi ketat pekerjaan, sebab waktu kegiatan semakin sempit,” himbau Bupati Achmad lagi.***(Arz)

0 komentar:

Posting Komentar