Minta Dukungan MM Dan Achmad Saling Unjuk Pretsasi

PASIRPANGARAIAN (Cakra FM)- HR Mambang Mit dan Achmad, dua kader Partai Demokrat (PD) Riau yakinkan Ketua Umum DPP PD Anas Urbaningrum bahwa keduanya layak didukung partainya untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau 2013 mendatang.

 keduanya meyakinkan Anas dengan cara berbeda di Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-11 digelar di Gedung Daerah Pasirpangaraian, Rohul, turut dihadiri Sekjen DPP PD Edhie Baskoro Yudhoyo bersama sejumlah pengurus DPP PD, Sabtu (29/9/12).

Dalam meyakinkan Anas, Achmad selaku Ketua DPC PD Rohul juga Bupati Rohul, memamerkan seluruh jerih payahnya dalam memajukan partai ini. Dikemas dalam video berdurasi sekitar 15 menit, dia pamerkan kegiatan sosial yang dilakukan bersama DPC PD Rohul, 16 DPAC, dan 156 pengurus ranting, mulai beberapa kegiatan sosial sampai perhatiannya terhadap petani.

Achmad nyatakan siap jika DPP PD melakukan survey untuk memilih antara dirinya atau Mambang Mit yang didukung partai pada Pilgubri tahun depan.

“Jika itu keputusan partai, tentu sata akan ikut berjuang dengan kader PD Riau untuk memenangkan calon Gubri yang diusung partai,” janjinya.

 Menurut Achmad, kehadiran Anas Urbaningrum bersama sejumlah pengurus DPP PD ini menjadi semangat, pengabdian, integritas, dan loyalitas para kader di Riau untuk besarkan partai berlambang segitiga biru ini.

Sementara Mambang Mit, selaku Ketua DPD PD Riau, lebih memilih meyakinkan Anas dengan keberhasilannya membawa PD sebagai partai unggul di Provinsi Riau.

Dia memaparkan pada 2011, hasil konsolidasi seluruh kader PD Riau di empat Pilkdada, partainya unggul, sementara pada 2010 di seluruh Pilkada di kabupten dan kota di Riau PD masih kalah dari partai lain.

“Ini menjadi bukti jika saya layak dipercaya sebagai Pilgubri tahun depan. Masyarakat Riau sekarang sudah cerdas, bukan percaya apa yang dilihat, tapi lebih percaya apa yang dirasakan.”

“Jika saya maju dan menang sebagai Gubernur Riau, saya janji membantu seluruh kader-kader PD Riau agar bisa duduk di kursi legislatif tahun 2014 mendatang. Saya juga akan melakukan peningkatan infrastruktur jalan, air, dan listrik,” janji Mambang, juga Wakil Gubernur Riau.

 Mambang berharap, adanya dua kader PD Riau yang maju pada Pilgubri tahun depan, serta belum adanya keputusan dari pengurus pusat ini, tidak menyebabkan persatuan dan kebersamaan kader menjadi terpecah belah.(*Arz)


0 komentar:

Posting Komentar