Kuartal Ke 3 Multy Years Masih Belum Dilelang

Islamic center salah proyek multy yeas 2012 yang belum dilelang
Pasir Pengaraian (Cakra FM)-Memasuki kuartal ke 3, Realisasi Fisik Pembangunan yang telah dianggarkan  dalam apbd murni 2013 Kabupaten Rokan Hulu, baru mencapai 65 persen. selain terkendala cuaca, belum dilelangnya sejumlah proyek multyyeas,  juga menjadi penyebab masih minimnya realisasi fisik pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu.  

Menurut Wakil Bupati Rokan Hulu hafith syukri, Masuknya musim penghujan menjadi alasan utama masih maksimalnya realisasi pembangunan fisik pada kuartal ke 3 ini, disamping itu, belum dilelangnya sejumlah proyek multy yeas yang menyedot anggaran cukup besar dalam apbd murni 2012.

Setidaknya terdapat  4 proyek Multy Yeas yang belum dilelang seperti, proyek lanjutan pembanguanan Islamic Center senilai 161 m, Aspalisasi Jalan Lingkar senilai 78 m, pelebaran serta aspalisasi jalan Rambah Samo Bandara Tuanku Tambusai senilai 120 m, serta Aspalisasi jalan Simpang Kumu Pasir Pengaraian senilai 62 m penyumbang masih minimnya Realisasi fisik pembangunan di rokan hulu pada kuartal ke 3 ini.

Namun Hafith Syukri menjamin belum dilelangnya sejumlah proyek Multy Yeas tersebut tidak akan menganggu realisasi apbd murni 2012, hal tersebut dikarenakan anggaran multy yeas dapat dilakukan pada tahun berikutnya. terlepas dari belum dielalngnya sejumlah  proyek raksaksa yang bernilai milyaran rupiah tersebut, hafith syukri menghimbau kepada seluruh satker untuk memaksimalkan 3 bulan sisa waktu anggaran yang ada agar seluruh kegiatan dapat mencapai target yang telah direncanakan. (*arz)



0 komentar:

Posting Komentar