KCP Bank Riaukepri Ujung Batu Raih Terbaik II Service Excellence Award 2012

PASIRPENGARAIAN (RP)-Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Riau Kepri Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, ditetapkan sebagai Terbaik II (Kategori KCP) Service Excellence Award Bank Riau Kepri (kategori Capem) triwulan II tahun 2012.
Dalam memotivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya, Selasa (25/9) malam, Direktur Operasional Bank Riau Kepri Pekanbaru Wan Marwan menyerahkan secara resmi penghargaan Service Excellence Award tersebut kepada Kepala KCP Bank Riau Kepri Ujung Batu Erfan Bahtiar dengan mendapatkan uang sebesar Rp4 juta, di areal kolam renang Hotel Sapadia Rohul. Penyerahan penghargaan tersebut dirangkai dengan acara malam keakraban Pimpinan dengan jajaran karyawan/karyawati Bank Riau Kepri Cabang, Capem, Kedai di Rokan Hulu, yang juga dihadiri Pimpinan Service Desk Quality Bank Riau Kepri Ernawati Gani, Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Pasirpengaraian Sugiarto SE, Para Kepala KCP Bank Riau Kepri beserta jajarannya. Direktur Operasional Bank Riau Kepri Wan Marwan menyebutkan, kehadirannya ke Rokan Hulu selain menyerahkan penghargaan Service Excellence Award Bank Riau Kepri triwulan II tahun 2012 kepada KCP Ujung Batu, juga melakukan konsulidasi dengan Cabang, Capem dan Kedai Bank Riau Kepri di Rokan Hulu Menurutnya, bagi manajemen, acara ini sangat penting dalam menjaga kekompakan, harmonisasi dengan karyawan-karyawati bank Riau kepri didaerah. Wan Marwan menyebutkan, Kantor Cabang, Capem, Kedai Bank Riau Kepri di daerah, mulai dari Satpam, cleaning servis hingga pimpinannya, untuk terus berrsinergi dalam memberikan kepuasan pelayanan kepada para nasabah Bank Riau Kepri.

‘’Tidak ada yang merasa hebat, semuanya punya peran sesuai dengan fungsi dan jobnya masing-masing, sama-sama penting dan dibutuhkan dalam memberikan pelayanan yang memuaskan dengan nasabah.Tidak ada kata lain, kecuali mari bersama kita tingkatkan pelayanan.Kalimat itu tidak bisa ditawar lagi,’’ujarnya kepuasan pelanggan harus menjadi perhatian khusus dari seluruh karyawan Bank Riau Kepri.

Sebagai bank terbesar ke 6 BPD se Indonesia, terbesar ke 2 di Sumatera, lanjutnya kedepan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang memuaskan, dengan banyaknya kompetitor bank yang beroperasi di daerah.

  ‘’Bank Riau Kepri dengan kompetitor lainnya, produk  yang dijual hampir sama, hanya beda tipis pada hal-hal tertentu.Biar bisa bersaing dengan bank lain itu, dengan meningkatkan rasa puas dari customer, kolega, dan rekan kita.Yang terpenting sekali empaty yang membuat pelanggan rasa puas,’’katanya.Ditambahkannya, untuk meningkatkan pelayanan, dari management hingga karyawan satu budaya, sudah ada panduan standar pelayanan.’’Saya berpesan, karyawan Bank Riau Kepri bekerja dengan tulus dan ikhlas, anggap ibadah, insyaallah apapun yang kita laksanakan mendapat ridho dari Allah SWT,’’ujarnya. Dalam pada itu, Pimpinan Desk Service Quality Bank Riau Kepri ernawati Gani meminta Cabang, Capem dan kedai Bank Riau Kepri di daerah untuk berpacu meningkatkan kualitas pelayanan kepada para nasabah.

Ditambahkannya, Bank Riau Kepri kini menerapkan budaya kerja baru untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, serta terus melakukan sosialisasi ke kantor cabang dalam memberikan edukasi mengenai budaya kerja yang baru ini untuk peningkatakan kinerja dari Bank Riau Kepri. Dalam acara tersebut, terrlihat Direktur Operasional Bank Riau berbaur dengan karyawan/ti Cabang, Capem, Kedai Bank Riau Kepri di Rokan Hulu.Keakraban dan suasana dimalam penuh dengan kekeluargaan tatkala Marwan turut berjoget bersama mengikuti randai Kuantan yang dilaksanakan oleh karyawan/ti KCP Ujung Batu.Selain itu diadakan pembacaan puisi dan bernyanyi oleh Kepala Cabang, Capem dan
 kedai.(*Arz) 

0 komentar:

Posting Komentar