Juli Hingga Agustus Angka Lakalantas Di Rohul Naik Signifikan

Adri Papedi Kasatlanta Polres Rokan Hulu

Pasir Pengaraian (Cakra FM)-Dua bulan terakhir angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Rokan Hulu mengalami kenaikan cukup signifikan. Berdasarkan data yang tercatat di Satlantas Polres Rokan Hulu dari bulan Juli hingga Agustus 2012 ini terjadi sebanyak 26 kasus lakalantas dengan korban meninggal dunia 18 orang. Tingginya angka kecelakaan ini, disebabkan kurangnya kesadaran pengendara dalam tertib berlalu lintas.

Dalam Momentum Hari Ulang Tahun Satlantas yang ke-57 tahun 2012, Satlantas Polres Rokan Hulu menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi peraturan lalu lintas. Himbauan tersebut disampaikan langsung oleh kepala satuan lalu lintas Polres Rokan Hulu, andri papedi di markas satlantas polres rokan hulu. Adri papedi mengatakan dua bulan terakhir yaitu juli dan agustus 2012  mengalami kenaikan signifikan dengan angka lakalantas sebanyak 26 kasus terdiri dari korban meninggal dunia 18 orang, luka berat 20 orang, serta luka ringan 17 orang.

Andri papedi menambahkan, secara umum laka lantas yang terjadi didominasi pengendara roda dua/ dan pada tingkat usia 15 hingga 30 tahun. (*arz)


0 komentar:

Posting Komentar