DPC Demokrat Rohul Siap Hadirkan 5 Ribu Massa Sambut Kedatangan Petinggi Demokrat


Wakil Ketua II DPC Partai Demokrat Rohul  Jenewar, mengaku siap memberikan kejutan dalam HUT Demokrat  di Rokan Hulu 29 September mendatang
Pasir Pengaraian (Cakra FM)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) siap hadirkan sekitar 5 ribu masa untuk meyambut kedatangan petinggi Partai Demokrat dalam HUT Parati Demokrat ke 11, langkah dilakukan demi pengembangan dan kemajuan partai di masa mendatang.
 
Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Rohul sekaligus  Pantia Pelaksana Jenewar Efendi, Rabu (26/9), secara tekhnis kesiapan sudah 90 persen,  kedatangan pengurus DPP itu untuk melakukan kunjungan dalam memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 11 pada 9  September lalu.
 
“ Sekaligus pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC)  dilakukan Ketua Umum DPD Partai Demokrat, Wakil Gubernur Provisi Riau HR Mambang Mit dan pelantikan Pimpinan Anak Ranting dilakukan Ketua Umum DPC Rohul juga Bupati Rohul Drs. Achmad, MSI,”terangnya.
 
Diutarakan, kegaiatan itu sudah final jika tidak ada halangan lagi, rencananya dilakukan di lapangan depan Masjid Agung Madani Islamic Center sekitar 5 ribu kader baik dari provisi dan kabupaten/kota se Provinsi Riau dan simapatisan akan dihibur artis dari Jakrta Zilivia.
 
“ Nanti seluruh pengurus baik DPC kabupaten/kota dan DPD Provinsi Riau akan berkumpul bersama disini,”sebutnya.
 
Dibantah, kedatangan petinggi DPP Partai Demokrat bukan untuk menentukan sikap siapa kandidat Cagubri priode 2013 -2018 mendatang, ini resmi agenda kegiatan partai, sifatnya internal jadi ada mekanisme lain dalam penetapan Cagubri dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepela Daerah (Pilkada) 2013 medatang.
 
Informasi pengurus DPP akan hadir sekitar 19 orang, selain Ketua Umum Anas Urbaningrum dan Sekjendnya Edy Baskoro Yudhoyono, juga akan dihadiri Menetri Hukum dan HAM Amir Syamsudin, Menpora Andi Malaranggeng dan Menteri Perhubungan EEN Mangindaan. (*Arz)                     
 
                 
 

0 komentar:

Posting Komentar