"Munajat & Sholawat" Single Religy Pertama Saipul Jamil

Menyambut bulan suci Ramadhan, pedangdut SAIPUL JAMIL tak mau ketinggalan menawarkan karya religinya. Masih di jalur musik dangdut original, pria kelahiran Serang, Banten, 30 Juli 1980 itu menawarkan single religi berjudulMUNAJAT & SHOLAWAT”.


Single kedua di tahun 2012 ini menceritakan tentang harapan dan doa Saipul di kala menghadapi ujian agar senantiasa diberikan kesabaran & ketabahan. “Aku bersujud memohon ampunan. Aku berdoa mengharap ridhoMu saat kau uji keimananku, saat kau uji kesabaranku. Dengan ujian yang kurasakan sayangi aku ampuni aku.”

“Ini memang single religi pertama selamaa ku jadi penyanyi. Alhamdulillah, lewat lagu ini akhirnya aku bisa berbagi dengan penggemar dan masyarakat dalam bermunajat dan bersholawat,” kata Saipul. (*JLEBmusik)

0 komentar:

Posting Komentar