Lagu Baru jadi Anthem Spirit Parcel Band


...“Hari-hari yang indah dan kini senyum baru, Oh ini aku yang baru,
 oh selamat tinggal masa lalu“

Itulah sedikit potongan lirik dari singel terbaru parcelband yang berjudul LAGU BARU. Sebuah cerita tentang orang-orang yang semangat terhadap masa depan yang akan dihadapinya ketimbang menyesali kehidupan yang telah terjadi dimasa lalunya.

Ya memang parcel masih dalam proses pembuatan album baru yang kemungkinan akan dirilis oktober mendatang, dan Lagu Baru ini adalah singel kelanjutan dari lagu-lagu yang pernah kami keluarkan masih di album pertama kami senang-senang" ujar Jazz (vokalis parcel). "Sebelumnya lagu-lagu parcel seperti (bermain hati, gak tahan, dan bukan karena surga) memang sudah beredar di radio-radio indonesia, lagu baru ini sendiri adalah lagu yang paling banyak di sukai oleh fans parcel (parcelmania)" dan yang paling banyak di request saat kami perform, sudah seperti lagu mars untuk parcelmania "sahut Chantika (gitarist) sambil tertawa". Ndry (bassist) dan Criez (drumer) juga menceritakan bahwa "proses pembuatan lagu baru ini memang paling tercepat dibandingkan lagu-lagu lain di album senang-senang", kata mereka "lagu baru ini memang lagu yang secara aransment dan lirik yang diciptakan oleh Yugo (keybordist) adalah yang paling simple kami kerjakan dibandingkan lagu-lagu lainnya", Jazz juga menambahkan "dari liriknya sendiri juga sangat mudah untuk dicerna, filosofinya sama seperti kita menghadapi masa yang akan datang aja harus santai, rileks, dan mari kita hadapi toh itu memang hal yang musti kita jalani sebagai manusia, "mari kita senang-senang guys" serempak mereka berlima berkata sambil tertawa.

Band yang berdiri dari 8 maret 2005 ini memang salah satu band yang secara konsep sangat menarik, eksistensi terhadap pemilihan genre musik electro pop yang masih sangat sedikit ada di industri tanah air ditambah images colour full bisa dibilang cukup elegan yang mereka tampilkan pada cover album mereka memang sangat berhasil membuat mata saya melek saat pertama menerima, mendengarkan dan mereview lagu-lagu dialbum mereka.

Para personil Parcel juga berharap lagu baru ini bisa menjadi sebuah anthem spirit bagi kita semua untuk berjuang menggapai hal-hal yang positif di masa depan dengan menjadikan masa lalu sebagai hal yang berharga untuk sebuah pembelajaran sesuai dengan apa yang mereka tuangkan dalam lirik di lagu baru mereka ini.

So" bagi kalian semua yang tertarik dan penasaran dengan spirit yang 5 anak muda ini berikan, tapi belum sempat mendengarkan lagu baru dari parcel, Saya sarankan anda harus mendengarkan lagu ini secepatnya.(*SoundEntertainment)

0 komentar:

Posting Komentar