Entertainer PURE!! Mutia Ca'ur lewat single "Caur"

Mutia Caur emang bener-bener gokil! cara dia ngebawain suatu acara sangat total dan gila abissss.... ditambah gaya kostum yang nyeleneh buat orang-orang yang ngeliatnya bingung sekaligus bakalan ngakak abis liat aksi kocaknya.Jujur sih...kalau dilihat dari setiap penampilan panggung meutia,nih anak cukup pantas dibilang spektakuler..jadi penasaran kan?

Mutia Caur,dilahirkan sebagai seorang talent yang eksentrik sekaligus multi talenta.Mutia bukan cuma seorang MC atau Presenter,tapi Mutia juga seorang aktris yang aktingnya bisa dilihat dibeberapa sinetron yang pernah tayang di salah satu TV swasta.Di dunia tarik suara, saat ini Mutia telah meluncurkan single album konyolnya yang berjudul "Caur", yang sering anda dengar di Radio Cakra.

Menjadi Penyiar radio, komedian bahkan gabung sebagai penari andalan di sebuah group breakdance yang cukup ternama di Jawa Barat adalah sebagian dari perjalanan karirnya. Beberapa pengalaman MC off-air nya antara lain event kecap SEDAAP bersama Ruben Onsu untuk 7 kota di jawa barat,WINGS GROUP,Bintang EMERON Jakarta dan bandung with Bogie Ferdiansyah,Choky Sitohang,Intan Nuraini dan Arumi Bachsin dan event-event offair lainnya. 

Dibidang olah raga, Mutia pernah menjadi pemain sepak bola wanita dan juga salah satu instruktur fitness disebuah tempat kebugaran di Bandung. Untuk bidang Pendidikan, Mutia yang pernah mengenyam pendidikan disalah satu institut di Malaysia ini pun sempat menjadi guru private bahasa Inggris sekaligus guru bahasa Indonesia untuk keluarga ekspatriat yang kebanyakan berasal dari Australia dan negara Eropa yang tinggal di Indonesia.Saat ini disela-sela kesibukannya sebagai Presenter untuk beberapa program di stasiun TV Spacetoon dan juga jadwal MC offair lainnya,Mutia juga merencanakan untuk mengumpulkan semua tulisan-tulisan nakal hasil otak kreatif nya untuk disatukan dan diterbitkan menjadi sebuah novel komedi humor yang FRESH!!

0 komentar:

Posting Komentar