Strong and Be Brave, Cara Ari N D’Project Hadapi Hidup

Nama Ari di industri musik Indonesia memang sudah akrab terdengar. Bertahun-tahun ditempa pengalaman membuat Ari yang tergabung dalam Ari N D’Project (AND) seperti menemukan tempat untuk menampung alter ego-nya dalam mengeksekusi inspirasi. Terbukti, Ari N D’Project (AND) luncurkan single kedua mereka.

Jika single pertama Ari N D’Project (AND) bercerita tentang tema universal, cinta, kali ini mereka memilih tema tentang kehidupan. Kendati judulnya berbahasa Inggris, penggunaan bahasa Indonesia dalam lirik masih mendominasi. Lewat single kedua, mereka mencoba mengajak dan menginspirasi pendengarnya untuk berani menghadapi cobaan tetap semangat dalam menjalani hidup.

Simak saja liriknya yang penuh dengan keoptimisan.
Hidupmu jangan kau sia-siakan
Kejarlah semua mimpimu
Strong and be Brave
What ever it takes
Waktu kan menjawab

Tidak akan sulit mengingat lagu ini kembali setelah mendengarkannya sekali. Dipenuhi suara elektronik dengan tempo kencang, nuansa riang seketika terpancar dan dapat ditangkap dengan mudah melalui alunan lagu ini. Siapa sangka suara seramai ini dapat diciptakan dengan hanya tiga personel. Kelihaian Ari dalam hal meracik nada dan bunyi memang patut diacungi jempol.

Konsep idealisme yang tetap ada dan diracik dengan bumbu-bumbu estetika komersil menjadi daya magnetis mereka. Menggerakkan roda musik tanah air, itulah yang menjadi motivasi untuk terus berkarya bagi Ari N D’Project (AND). (*@FalconMusic)

0 komentar:

Posting Komentar