Berawal dari Band Festival, SYMs "Pergi" rekaman

Memberikan loyalitas dan komitmen terhadap sebuah band memang tidak mudah. Ini di buktikan oleh Nuke, vokalis dari band Syms yang tetap bertahan sampai sekarang.

"Awalnya kita band festival namanya Sabdo, trus ganti nama jadi Symbol dan akhirnya sekarang kita pake nama Syms yang udah disahkan 1 november 2011 lalu," ujar Nuke usai manggung di kawasan Senayan, Senin (27/2).

Band yang di gawangi oleh Nuke (vokal), Mikha (drum), Ihsan (gitar) dan Adit (bass) ini tengah menyiapkan album, namun untuk langkah awal mereka menggebrak dengan single Pergi.

"Untuk perkenalan ke penggemar musik Indonesia dan agar dapat memperoleh fans sebanyak mungkin, kita coba mempromosikan terlebih dahulu lagu Pergi yang ngebeat," tambah Nuke.

Lagu Pergi berkisah tentang seorang wanita yang akhirnya harus hidup sendiri tanpa kekasih ini dirasa Syms cukup mewakili sebagai single pertama.

"Ini ciptaan saya, ya lagunya tentang cinta seorang wanita yang akhirnya tidak memilih siapa-siapa," terang Nuke.

Di bawah naungan label Inzpire Music dan PDP Plaza Management, lagu Pergi bisa kamu kupingin di Radio Cakra 94.3FM Rokan Hulu - Riau. (*Inzpire Music)


View Video Clip SYMS _ PERGI

0 komentar:

Posting Komentar