Cinta Gila Ala "Cynthiara Alona"

Cynthiara Alona wanita kelahiran 11 july 1985 yang akrab di panggil ALONA adalah model yang telah malang melintang dan menghiasi majalah dalam dan luar negeri ini mempunyai hobby Olah raga, musik, intertainter, CD Musik dalam dan luar Negeri.selain itu wanita yang lulusan National University of Singapore S1 yang bertinggi badan 168 cm ini selain sangat mengidolakan Krisdayati, Beyonce dan lady gaga dan celin dion ini juga sangat menyukai monica belluci, aneee heathaway, dan acting dari actor kawakan luar Negeri angelina jolie dan Brad Pitt. Johnny deep.

Selain model ALONA juga pernah membintangin di beberapa judul film di antaranya Diperkosa Setan, Kutunggu Jandamu, Paku Kuntilanak, tetanggaku kuntilanak, hantu ambulans, Setan Budeg , dan penganting pantai biru. : Selain berakting dan modeling dia pun membintangin beberapa prodak iklan seperti adem sari, Lippo bank, Bustee Cream Nyonya Meneer, Mie Sedap, EQ Diapers, Sabun Cuci Bu Krim.

Alona juga bisa di bilang Aktris yang multitalent karena selain berakting dan modelling dia juga sudah pernah mengeluarkan mini album yang di beri judul pada hits singlenya “PUJAAN HATI” pada tanggal 17 April 2011. Yang berada di bawah naungan label musiknya sendiri yaitu AMI RECORD. Mini albumnya sendiri berisikan 4 tembang yakni Pujaan Hati, I Love You, Berdansa dan Hey Pria. 

Alona kini merubah genre musiknya menjadi musik yang energik, berbeda dengan arasement musik sebelumnya, sekarang ini dia menamakan genrenya,yaitu: dangdut modern house mix. Dan terbukti alona kini mengeluarkan album ke 2 (dua) yang single hits yang berjudul “ CINTA GILA” yang diyakini akan meraimaikan belantika musik dangdut modern Indonesia. Regard kami teams (*AMIrecord)

0 komentar:

Posting Komentar