Bukan BoysBand juga bukan GirlsBand -> GLAM

MIxBand adalah sebutan yang kami pilih untuk artist terbaru kami sebuah grup vokal bernama 'GLAM' , yang terdiri atas 3 orang pria : Indra (glam 1), Alvin (glam 2), Radit (Glam 3), dan 3 orang wanita : Ayura(glam 4), Alana (glam5), Gabby (glam 6) .

Berbeda dengan grup - grup vokal yang saat ini banyak hadir di blantika musik Indonesia yang hanya berisikan personil pria atau wanita saja, kami menggabungkan keduanya kedalam satu buah grup vokal bernama 'GLAM'.

Tidak hanya kemampuan bernyanyi yang baik dari para personilnya, kehadiran mereka juga akan semarak dengan dance koreografi yang dinamis dan selaras, membuat siapapun yang menyaksikan penampilan'GLAM' akan turut serta bernyanyi dan menari bersama para personilnya.

Sebuah single perdana telah di siapkan sebagi pembukan kehadiran 'GLAM' di blantika musik Indonesia berjudul 'GEJE'. Sesuai dengan pangsa pasar mereka, remaja. istilah 'GEJE' yang berarti 'Gak Jelas' diambil dari istilah yang sentiasa muncul dalam percakapan keseharian para remaja saat ini. 

Single 'GEJE' akan kami service ke radio - radio di seluruh Indonesia pada bulan Maret 2012 ini. (*e-motion)

0 komentar:

Posting Komentar