Ira Swara Tak Kuat Ada Wanita Lain

Penyanyi dangdut Ira Swara (32) meluncurkan single berjudul "Wanita Idaman Lain". Guna pembuatan video klip yang mendukung lagu itu, Ira bahkan berlatih tari rumba. Perpaduan tarian latin dan dangdut, menurut Ira, menghasilkan ramuan tari dan musik yang seksi.

Kata Ira, meski tak punya pengalaman pribadi tentang wanita idaman lain alias WIL itu, Ira tetap berusaha mendalami perasaan perempuan yang ditelikung suaminya. "Musiknya masih dangdut, tetapi tarian latinnya tetap dengan lekukan dan liukan badan yang seksi," kata Ira, yang siap juga tampil seksi dalam video klipnya.

Sebelumnya, Ira memang sudah menguasai beberapa jenis tari. Hanya butuh dua kali latihan bagi Ira agar bisa beradaptasi dengan gerakan-gerakan baru tari rumba. Demi kesempurnaan penampilan, Ira pun khusus berlatih dengan koreografer tari latin.

Lagu baru tersebut, lanjut Ira, lebih banyak bercerita tentang kisah istri yang menahan derita. Sembari berdoa agar kisah perselingkuhan tak menimpa rumah tangganya, Ira pun melantunkan penggalan single terbarunya itu. "Sesungguhnya aku sudah tak kuat ada wanita idaman lain. Sehingga tak ada cinta lagi, semua penuh keterpaksaan.... Du-du-du...." (*kompas.com)

Ira Swara - WIL (Wanita Idaman Lain) Download

0 komentar:

Posting Komentar