The Boys (Boy Band Unik) - Jangan Belagu

Boyband The Boys merupakan Boyband yang terbentuk pada bulan Maret 2011. Sesuai dengan namanya, Boyband yang diproduseri oleh Indra The Titans ini terdiri dari 6 orang laki-laki yang berasal dari Bandung. Berawal dari hobi yang sama dalam bermusik Cimon, Andy, Erick, Ressa, Ronny, dan Uki akhirnya dapat tergabung dalam Boyband The Boys yang kemudian bertemu dengan Indra The Titans yang kini menjadi produser mereka. Dalam meraih mimpi-mimpinya Boyband ini sempat mengalami jatuh bangun dengan proses yang panjang hingga sempat berganti-ganti format.

Setelah satu tahun berselang Boyband The Boys akhirnya tergabung dibawah payung label Goen Record (G Record). Dalam bermusik Boyband ini memiliki warna yang berbeda dari Boyband-Boyband lainnya, baik dari lagu, kostum hingga koreografinya. Untuk single pertamanya yaitu lagu yang berjudul “Jangan Belagu” Boyband ini memiliki konsep pop melayu sedangkan untuk koreografinya yaitu gerakan hiphop yang dikolaborasikan dengan sedikit gerakan pantomim, cukup simpel dan mudah diingat oleh siapa saja yang mendengar dan  melihatnya. 

Selain itu Boyband ini memiliki keunikan dalam konsep performance, dimana disaat Boyband The Boys  perform on air maupun off air Boyband ini selalu mewarnai telapak tangannya dengan warna-warna yang cerah, tentunya warna-warna tersebut berubah-ubah setiap kali perform. Keunikan-keunikan tersebut dikolaborasikan menjadi satu packaging yang menarik sehingga  Boyband The Boys dapat mudah dikenal oleh masyarakat luas.

Selain itu mereka tidak hanya bermodal wajah tampan tetapi mereka memiliki keahlian dalam bermusik, beberapa dari mereka sebelumnya pernah sempat merasakan menjadi anak Band, sehingga beberapa dari mereka memiliki basic bermusik. Misalnya Andy yang ahli memainkan alat musik Keyboard dan Gitar, Cimon yang ahli dalam bermain Gitar dan Ronny yang bisa memainkan alat musik Drums. Adapun harapan dari mereka yaitu Dengan segala kelebihan dan kekurangan dari mereka Semoga karya-karya The Boys bisa diterima oleh masyarakat luas dan industri musik Indonesia. (*G-Record)

0 komentar:

Posting Komentar