Single Terbaru Ayu Ting Ting Memang Sik Asik!!


Pedangdut bernama lengkap Ayu Rosmalina yang tenar sebagai Ayu Ting Ting akhirnya resmi meluncurkan single kedua bertajuk Sik Asikberbeda dengan single terdahulu, yakni ”Alamat Palsu”. Kendati tetap berakar pada musik dangdut, lagu ”Sik Asik” mengandung unsur musik Korea-Pop (K-Pop) yang sedang digandrungi anak muda zaman sekarang

Single Sik Asik ini memang berbeda dengan Alamat Palsu karena lagu ini menggabungkan musik pop dance ala K-Pop dan musik dangdut yang menjadi basic musiknya. Namun meski secara corak musik berbeda dengan "Alamat Palsu" namun Ayu Ting ting berharap lagu "Sik Asik" Mampu meledak di Pasaran, seperti lagu sebelumnya yang membawa namanya dijajaran terdepan selebritis Indonesia saat ini.


"SIk Asik" sendiri awalnya merupakan ungkapan yang sering diucapkan Ayu Ting Ting dalam berbagai kesempatan, termasuk ketika naik panggung. Karena itu gadis asli Jakarta ini yakin bahwa singlekeduanya segera memasyarakat karena judulnya yang sudah cukup familiar.

"Lagu Sik Asik ini sebelumnya sudah dikasih ke saya sebelum saya ngeluarin kata Sik Asik. Saya pas dikenalin lagu ini langsung nempel di kuping, dan menurut saya ini enak. Ini kan alirannya dangdut jadi bikin orang enggak bosenlah," terang gadis dengan khas rambut dicat pirang, itu.

0 komentar:

Posting Komentar