Nadhira hadirkan konsep beda lewat single "Berhijab"


Nadhira hadir kembali dengan single terbarunya dengan konsep yang lebih berbeda dari single pertamanya “Bersyukur” yang direlease saat bulan Suci Ramadhan pada agustus 2011 dan Single keduanya “Rindu Tanah Suci” saat Idul Adha atau Hari Raya Qurban 2011 lalu.                                 
   
Single terbaru ini diberi judul “BERHIJAB” dan dengan konsep yang lebih POP serta mengusung karakteristik music “Arabian, RnB, Orchestra dan POP”.

Nadhira sendiri ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari karya – karyanya kepada para pencinta music di tanah air, terutama para kaum muslimah dengan motto nya “SYIAR DALAM SYAIR”. Single “BERHIJAB” ini tercetus saat Nadhira dan management merancang sebuah event yang diselenggarakan melalui media social network Facebook, dimana event tersebut bertajuk “Berhijab Ala Nadhira”. Event ini selain ingin mendekatkan Nadhira dengan seluruh fansnya di tanah air juga melakukan audisi 10 Model clip untuk clip Nadhira pada single “BERHIJAB” ini.

Event “Berhijab Ala Nadhira” dilaksanakan pada 25 September 2011 dan berakhira 30 November 2011 serta pada 28 Desember 2011 pun sudah dilaksanakan pembuatan clip tersebut, dimana 10 model tersebut terdiri dari para muslimah yang sudah berhijab yang berdomisili di “Medan. Padang, Jember, Yogyakarta, Bandung, Subang, Bogor, Bekasi”

0 komentar:

Posting Komentar