Dona Agnesia Release Single

Sebelumnya, sempat dilaporkan bahwa istri Darius Sinathrya kini sedang coba-coba di dunia tarik suara. Namun Donna Agnesia mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memasuki dunia tersebut terlalu jauh, karena dia khawatir tidak dapat bertindak profesional.

Kali ini, Donna lagi-lagi mengungkapkan bahwa dirinya memang menjadikan musik sebagai ajang senang-senang saja. Pasalnya, selain karena statusnya yang sudah jadi ibu tiga anak, penggemar olahraga bola ini juga sudah terlanjur mencintai dunia presenter. Karenanya dia sama sekali tidak berkeinginan untuk menggeluti dunia tarik suara.
"Aku merasa sudah tua, anaknya sudah 3. Sejauh ini aku sudah nyaman dan masih mencintai presenter. Kalau soal duet sama Darius, jadi nggak beban," ungkapnya saat menghadiri acara 'Melihat Kearifan Lokal Dalam Khasanah Budaya Untuk Mencari Mitigasi Bencana Masa Lalu' di Gedung Eks Bina Graha, jalan Veteran 14, Jakarta Pusat, Senin (12/12) lalu.

Namun demikian, dia tetap akan meneruskan perilisan single duet yang telah direncanakannya bersama suami. Bersama The Bandit, yang merupakan band suaminya, Darius, Donna akan berkolaborasi membawakan single bertajuk Aku Cinta Kamu Cinta.

"Judul single duetnya Aku Cinta Kamu Cinta. Nanti jadinya The Bandit (bandnya Darius) feat Donna. Mudah-mudahan bulan depan bisa keluar," lanjut Donna. (kpl/gum/ris)

0 komentar:

Posting Komentar