Andika-Imot The Titans Hebohkan Jagad Boy & Girlband Indonesia dengan hadirkan Mikki Mini

Musikalitas Andika The Titans, di belantika musik Indonesia tidak diragukan lagi kepiawaiannya. Pasca di depak dari grup band PeterpanAndika mampu membuktikan dirinya sebagai musisi handal dengan membentuk The Titans. Ditengah maraknya Boyband & Girlband Indonesia bermunculan dan  mantan keyboardis Peterpan ini, membentuk boy & girl band Miki dan Mini. menurut Andika, dirinya dan Imot membentuk boy band tersebut melalui proses audisi 3 bulan yang lalu.

“Kita audisi, dari 3 bulan yang lalu. Setelah beberapa kali audisi akhirnya terkumpulah mereka. Audisinya tentu saja dari nyanyi, dan dance. Ini asalnya beda-beda. Dari mana-mana, Bandung dan sekitarnya. Genre dance pop, tapi nantinya ada kayak elektronik,” ujar Imot saat di temui di Jl. johar 4 U Jakarta Pusat (9/8).


Nama Miki dan Mini sendiri diambil karena sepasang, dan jumlah personil boy dan girl band bentukkannya tersebut masing-masing berjumlah 9 Personil. Mini digawangi oleh NidiyaDevinaCachaWinda, Dina, Shelvy, Adel, Salfa, dan Deinara sementara Mikki ada Andi, Indra, Raja, Adam, Albert, Joy, Rey dan Gaga. Menurut Andika, jumlah tersebut tidaklah terlalu banyak jika untuk ukuran sebuah boy dan girl band. Andika mengakui dirinya dan Imot harus mengeluarkan biaya yang cukup lumayan besar untuk wardobe dan lain-lainnya.

“Karena mereka pasangan, ada 2 grup. Cewek dan cowok, kita ambil aja. Lagian juga enak didenger dan ga susah. Kalo banyak sih ga banyak banget, kalo dibandingkan jumlah band, boyband masih sangat jauh.Ya bisa dibilang mahal, karena dari jumlahnya. Belum lagi sehari hari wardrobe. Semuanya ada 18 brarti bisa dibayangin.” tutup Andika.?? 

0 komentar:

Posting Komentar